Skip to main content

[Beauty Review] Why don't we give a try to GIZI Super Cream

Assalamualaikum..
HAPPY NEW YEAR everyone.. Rasanya udah setahun gak nulis. hehehhee..
Beberapa hari yang lalu saya mampir ke toko kosmetik milik kenalan saya. Yaaa namanya juga cewek. Kalau ke toko kosmetik rasanya kayak mampir ke surga (emang udah pernah kesana ya? hahaha). Banyak sekali kosmetik yang pengen saya coba. Tapi cuma satu brand yang bikin saya penasaran dari dulu, yaitu GIZI Super Cream. Krim ini udah ada dari jaman mama saya beranak dua, sampai sekarang sudah punya 3 cucu pun, krim ini masih banyak di pasaran. Kebetulan saya memang lagi cari pelembab muka, karena sebelumnya saya pakai Clean n' Clear Fairness lotion dan entah kenapa produk itu makin sulit dicari. 
Setelah browsing kesana kemari, akhirnya saya beli GIZI Super Cream-nya dan mulai langsung dicoba malam harinya.


Price
Untuk satu pot krim dengan berat bersih 9gr, harganya Rp 14.000 amat sangat terjangkau. Tapi memang isinya gak banyak sih.. 


Packaging
Secara packaging, box-nya imut dan super ringan. Di box banyak tulisan dan berwarna dasar putih jadi kesannya simple banget. Begitu dibuka malah lebih simple lagi. Pot-nya polos. Cuma mungkin biar gak terlalu sederhana, pot nya dikasih bentuk yang lumayan unik. 
Bahan pot-nya dari plastik berkualitas rendah (dibanding pot plastik untuk brand lain). Mungkin untuk kalian yang suka packaging lucu-lucu elegan, GIZI super cream ini sama sekali gak menawarkan hal itu. Mungkin mereka lebih concern sama kualitas krimnya daripada packaging kali yaa..
But for me, it doesn't matter. Yang penting adalah isi dalam potnya. hehe.. 



The Cream
This is what I like the most! Produk ini diklaim lebih banyak bahan herbal daripada kimianya. Terbukti begitu kita buka potnya, bau jamu (buat saya itu wangi jamu) langsung menyeruak. Krimnya berwarna putih, kadang juga berubah jadi kekuningan sesuai suhu ruangan. Sayangnya produk ini gak menyediakan scoop jadi agak risih ketika mau ngambil krimnya.

Maaf pic-nya gelap, efek kulit juga heuheu..

Performance
     Karena tekstur krimnya ringan, begitu dioles ke wajah, krimnya langsung meresap and no sticky at all.  Agak kaget setelah saya oles ke wajah, ternyata hasilnya matte! saya kira bakalan glossy seperti krim dari brand lain yang biasa tersedia dalam bentuk pot. Cocok untuk tipe kulit wajah kombinasi seperti saya. 
     Saya baru coba krim ini 2 hari untuk pagi dan malam hari. Hasilnya wajah saya lebih lembut dan kenyal. It means this cream works for my skin and it does moisture my skinSo far so good. No breakout. 
Untuk produk pelembab dengan harga terjangkau, this cream can be a choice for you to complete your skin regime all day. Tapi karena gak ada SPF-nya, jangan lupa untuk selalu pakai Sun protector after you apply this product. Karena kalau engga, udah pasti gosong wajahmu nak.. heuheu
However, I'm not really sure if it's gonna work for other skin type. Makanya ada yang bilang, cari pelembab muka sama jodoh itu hampir mirip. Cocok-cocokan. See you fellas! 


Comments

Artikel Yang Paling Banyak Dibaca:

Review Viva Face Mask Bengkuang: NEW PACKAGING!

Assalamualaikum, Beberapa bulan ini masker freeman lagi nge-hype banget di kalangan beauty enthusiast. Masker yang muncul dengan banyak varian dan dalam kemasan tube yang besar ini diklaim ampuh mengatasi berbagai permasalahan kulit. Gara-gara siapa coba brand masker ini jadi nge-hype? Yang seneng mantengin youtube pasti tau banget beauty vlogger mana yang gencar nge-review masker dari Amerika ini. Saya pun salah satu yang tergiur untuk coba masker itu. Tapi kali ini saya bukan mau review masker itu. Di pasaran sebenarnya banyak banget kan masker-masker lokal yang mungkin gak jauh beda kualitasnya. Kali ini, saya mau dedikasikan khusus postingan ini buat brand yang udah lama banget bertahan dari saya masih balita sampe sekarang. Yak , kalian pasti udah tau dari judulnya 'viva'. Brand Viva ini selain harganya yang selalu terjangkau, kualitasnya juga gak abal-abal gais.. Packaging Viva face mask bengkuang ini hadir dalam kemasan sachet. Kemasan yang sebenarnya

Review Mineral Botanica Intensive Care Sugar Lip Scrub

Assalamualaikum, Buat kamu yang suka banget pake lip cream, sering gak sih ngalamin ketika pake lip cream itu suka ada yang menggumpal-gumpal di bibir kalian, atau terasa kering banget? Pengen cakep malah jelek banget jadinya kan. Saya pun mengalami banget nih masalah tersebut. Saya memang pecinta lip matte atau lip cream yang hasilnya nempel di bibir. Sayangnya, karena bibir saya kering banget, bibir saya sering banget mengelupas gak jelas. Tampilan bibirpun jadi gak oke karena banyak 'clump' dan kelihatan banget gak sehatnya. Sayangnya, untuk mengatasi masalah tersebut, sering kali kita (termasuk saya) mengelupas kulit bibir. Ini bukan cara yang bagus mengatasi flaky di bibir kita. Karena, ketika sudah di kelupas, bibir malah bisa jadi luka. Membasahi bibir dengan liur kita pun gak mengatasi masalah, karena yang ada bibir malah akan semakin kering. Salah satu solusi yang bisa kamu coba ketika kamu merasa bibirmu pecah-pecah adalah dengan rutin melakukan perawatan bib