Skip to main content

Kenalan sama Serangkaian Produk Scarlett Yang Mencerahkan

Sudah tahu dong sama brand lokal satu ini? Melihat dari packaging khas-nya, rasanya produk ini udah banyak dikenal sama para beauty enthusiast di Indonesia ya! Saya udah lama 'ngepoin' produk ini terutama setelah adik saya rajin menggunakannya.

Di kulit adik saya, produk ini (terutama) varian acne-nya bisa ngebantu nyembuhin jerawat yang udah ada bertahun-tahun datang dan pergi. Wow!

Beruntung, saya dapat kesempatan untuk mencoba 1 paket produknya sekaligus. (Thanks to Scarlett!) Tapi, varian yang saya coba ini agak berbeda karena fokus utamanya adalah untuk Brightening alias mencerahkan wajah. Karena kulit saya cenderung acne-prone, jadi saya akan coba produk ini satu per satu untuk melihat hasilnya.

Sementara, saya kasih lihat dulu produk apa saja yang ada dalam varian ini ya! Yuk langsung aja kita kenalan sama Scarlett Brightly Ever After.

Tentang Produk



Scarlett Whitening Brightly Ever After adalah salah satu varian produk perawatan wajah dari Scarlett yang berfungsi untuk membantu merawat kulit wajah yang bermasalah dengan hiperpigmentasi, mencerahkan kulit yang kusam, serta menyamarkan bekas jerawat.

Dalam satu rangkaiannya, Scarlett Whitening Brightly Ever After ini terdiri dari paket basic skincare yang lengkap yaitu Facial Wash, Toner, Serum, Day Cream dan juga Night Cream. Dalam semua produknya, Scarlett Whitening Brightly Ever After ini menggunakan kandungan Gluthathione sebagai kandungan utamanya.

Gambar tekstur produk
Atas : Serum - Toner
Bawah : Facial Wash - Day Cream - Night Cream

Kandungan Gluthatione ini sendiri dikenal sebagai antioksidan yang cukup kuat. Antioksidan ini dapat membantu menangkal radikal bebas. Namun Gluthathione punya kemampuan antioksidan yang lebih kuat dari vitamin E sehingga kandungan ini memungkinkan untuk mencerahkan area kulit yang kusam atau gelap.

1. Scarlett Brightening Facial Wash

Ini dia salah satu produk favorit saya dari Scarlett. Brightening Facial Wash-nya! Pembersih wajah ini punya tekstur gel bening dengan kelopak bunga mawar di dalamnya. Tapi maaf, saya nggak bisa memastikan apakah itu beneran rose petal asli atau nggak ya😆 Pembersih wajah ini enak banget di pakai karena nggak bikin kulit kering ketarik.

Selain mengandung bahan pencerah yakni Glutathione, pembersih wajah ini juga dilengkapi dengan kandungan yang menenangkan sekaligus menyegarkan seperti Aloe Vera dan Rose Petal. Nggak cuma itu, pembersih wajah ini juga mengandung vitamin E untuk menjaga kelembapan kulit.

2. Scarlett Brightly Ever After Essence Toner

Toner ini punya tampilan kemasan yang cukup praktis dan ukurannya sangat pas. Nggak terlalu besar tapi juga nggak kekecilan. Bentul botolnya pun dengan pump sehingga memudahkan pengambilan produknya.

Dalam satu botol ukuran 100 ml, toner ini mengandung lebih banyak kandungan anti oksidan dan pencerah. Diantaranya adalah Vitamin C dan Glutathione. Enggak perlu khawatir kulit bakalan kering, toner ini juga sudah dilengkapi dengan Niacinamide, Grape Water, Allantoin, Witch Hazel, dan Jeju Propolis Extract yang berfungsi untuk menyegarkan, melembapkan, serta membantu membuat tekstur kulit lebih kenyal.


3. Scarlett Brightly Ever After Serum

Serum pencerah dari Scarlett ini adalah salah satu produk best seller-nya Scarlett lho! Pasalnya, dalam sebotol serum ini, kamu bisa dapat berbagai manfaat pencerah seperti Phyto Whitening, Glutathione, dan Vitamin C. Selain itu, ada juga kandungan Niacinamide dan Lavender Water yang berguna untuk mengontrol kadar minyak berlebih dalam kulit.


4. Scarlett Brightly Ever After Cream Day

Buat kamu yang kulitnya agak berminyak, kamu mungkin akan suka dengan krim siang dari Scarlett ini. Scarlett Brightly Ever After Cream Day ini punya tekstur yang nggak berminyak, cukup matte namun tetap melembapkan.

Di dalamnya, terdapat kandungan Glutathione, Rainbow Algae, Hexapeptide-8, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide, dan Aqua Peptide Glow. Melihat dari kandungan utamanya, pelembap ini didukung sama berbagai kandungan dewa lho! Ada Ceramide, Peptide, serat Rosehip oil yang bagus untuk melembapkan dan memperbaiki tekstur kulit.


5. Scarlett Brightly Ever After Cream Night

Agak berbeda dengan krim siangnya, Scarlett Brightly Ever After Cream Night ini punya tekstur yang sedikit lebih encer. Lagi-lagi, pemilik kulit cenderung oily mungkin akan suka dengan teksturnya karena ringan namun tetap melembapkan.

Pelembap wajah khusus malam hari ini Glutathione, Niacinamide, Natural Vit-C, Hexapeptide-8, Poreaway, Green Caviar dan Aqua Peptide Glow. Khusus krim malamnya, pelembap ini memang lebih banyak memiliki kandungan yang melembapkan dan mengencangkan ya!

Sebagai langkah awal, saya coba gunakan produk ini satu persatu dengan jeda selama seminggu untuk menhindari break out. Cara ini juga berguna banget biar kamu tahu ketika ada produk yang kurang cocok di kulitmu.



So far, saya suka banget sama facial wash dan pelembapnya. Meskipun dipakai setiap hari, pagi dan malam hari, facial wash nya ini tetep enak di muka tanpa meninggalkan kesan kering. Sedangkan, untuk kedua pelembapnya, saya suka banget sama teksturnya yang nyaman digunakan.

Sayangnya, saat ini banyak banget produk-produk Scarlett yang diduplikasi secara ilegal. Jadi kamu perlu hati-hati ketika membeli produknya. Biar gak salah beli, jangan lupa untuk selalu cek keaslian produknya lewat website resmi mereka di www.scarlettwhitening.com

Caranya, masuk ke website resminya. Lalu klik tombol verifikasi, isi form-nya dan cek serial kodenya. Kamu bisa langsung dapetin hasilnya saat itu juga. Gampang kaaan? 😁

Nah itu dia ulasan singkat mengenai rangkaian basic Skincare dari Scarlett Brightly Ever After. Adakah produk yang pernah kamu coba? Kasih tau aku di kolom komentar ya!



Comments

Artikel Yang Paling Banyak Dibaca:

Review Viva Face Mask Bengkuang: NEW PACKAGING!

Assalamualaikum, Beberapa bulan ini masker freeman lagi nge-hype banget di kalangan beauty enthusiast. Masker yang muncul dengan banyak varian dan dalam kemasan tube yang besar ini diklaim ampuh mengatasi berbagai permasalahan kulit. Gara-gara siapa coba brand masker ini jadi nge-hype? Yang seneng mantengin youtube pasti tau banget beauty vlogger mana yang gencar nge-review masker dari Amerika ini. Saya pun salah satu yang tergiur untuk coba masker itu. Tapi kali ini saya bukan mau review masker itu. Di pasaran sebenarnya banyak banget kan masker-masker lokal yang mungkin gak jauh beda kualitasnya. Kali ini, saya mau dedikasikan khusus postingan ini buat brand yang udah lama banget bertahan dari saya masih balita sampe sekarang. Yak , kalian pasti udah tau dari judulnya 'viva'. Brand Viva ini selain harganya yang selalu terjangkau, kualitasnya juga gak abal-abal gais.. Packaging Viva face mask bengkuang ini hadir dalam kemasan sachet. Kemasan yang sebenarnya

Review Mineral Botanica Intensive Care Sugar Lip Scrub

Assalamualaikum, Buat kamu yang suka banget pake lip cream, sering gak sih ngalamin ketika pake lip cream itu suka ada yang menggumpal-gumpal di bibir kalian, atau terasa kering banget? Pengen cakep malah jelek banget jadinya kan. Saya pun mengalami banget nih masalah tersebut. Saya memang pecinta lip matte atau lip cream yang hasilnya nempel di bibir. Sayangnya, karena bibir saya kering banget, bibir saya sering banget mengelupas gak jelas. Tampilan bibirpun jadi gak oke karena banyak 'clump' dan kelihatan banget gak sehatnya. Sayangnya, untuk mengatasi masalah tersebut, sering kali kita (termasuk saya) mengelupas kulit bibir. Ini bukan cara yang bagus mengatasi flaky di bibir kita. Karena, ketika sudah di kelupas, bibir malah bisa jadi luka. Membasahi bibir dengan liur kita pun gak mengatasi masalah, karena yang ada bibir malah akan semakin kering. Salah satu solusi yang bisa kamu coba ketika kamu merasa bibirmu pecah-pecah adalah dengan rutin melakukan perawatan bib