Skip to main content

Nyobain Rangkaian Body Care dari Scarlett Whitening, Wanginya Semerbak!

Dulu banget, jamannya belum kenal skincare, aku memang nggak banyak perhatian sama yang namanya perawatan badan atau body care. Satu-satunya body care yang aku pakai itu ya sabun mandi. Itupun dipakainya barengan sama orang-orang di rumah. Buat aku, semua sabun sama aja. Jadi aku nggak pernah pilih-pilih mau sabun yang bentuknya gimana atau mereknya apa.

Tapi, satu hal yang selalu aku cari kalau beli sabun, yaitu wanginya. Menurutku, mandi dengan sabun yang wanginya enak itu bisa naikin mood banget. Makanya, sekarang kalau cari sabun mandi, aku pasti cari yang wanginya enak. Heuheu..

Di pasaran sana, emang banyak banget bertebaran sabun mandi yang wangi. Tapi akhir-akhir ini, aku lagi nyoba serangkaian Body Care dari Scarlett Whitening termasuk sabun mandinya. Rangkaian tersebut terdiri dari Body Wash, Body Scrub, dan Lotion. Aku akan bahas satu-satu semua produknya dan kasih tahu pengalamanku ketika menggunakan semua rangkaiannya ya!

Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub - Coffee

Informasi Produk

  • Jenis Produk : sabun mandi
  • Isi : 300 ml
Agak kaget karena aku malah terus-terusan pakai sabun ini. LOL. Menurutku sabun ini nggak sekedar membersihkan badan aja karena ada manfaat lain yang aku dapat dari sabun ini. Bentuknya gel ringan dan ada micro beads-nya yang bisa jadi mild exfoliation untuk mengangkat sel kulit mati.

Dari awal ngebuka kemasannya aja, wangi kopinya kerasa banget. Tapi, wangi kopinya lembut banget dan jujur aja, aku suka sama wanginya. Makanya nggak kerasa pakai sabun ini tiap hari. Sabunnya berbusa cukup banyak, tapi kalau dibilas, nggak ada rasa licin yang tersisa.

Setelah digunakan pun, wangi kopi-nya nggak langsung hilang dan serasa abis nyemprotin parfum lol. Menurutku, sabun ini enak banget dipakai mandi setelah seharian beraktifitas karena wanginya relaxing dan ngilangin mood cape selesai kerja. Luv!

Scarlett Whitening Body Scrub - Coffee

Informasi Produk

Jenis: scrub/ physical exfoliant
Isi : 250 gr

Another coffee in a jar of scrub! Body Scrub dari Scarlett Whitening ini sebenarnya punya banyak varian. Tapi yang satu ini punya wangi yang lebih enak (menurutku). Meskipun aku bukan pecinta kopi, tapi untuk yang satu ini pengecualian banget deh. Lagi-lagi aku sukaaa banget sama wangi kopinya. Lembut dan relaxing!


Awalnya aku pikir body scrub atau lulur ini bakalan sama aja kayak scrub yang banyak dijual di drug store. Tapi setelah aku cobain, hasilnya beda banget deh. Aku ngerasa butiran scrub punya Scarlett Whitening ini kecil-kecil, lebih lembut dan nggak terasa kasar. Padahal biasanya physical exfoliant tuh bikin kering ke kulit karena scrub-nya yang besar-besar.

Meskipun nggak berharap produk ini bisa mencerahkan kulit, tapi nyatanya, scrub ini beneran bisa ngebantu kulitku nampak cerahan. Mungkin bukan cerah tapi lebih kelihatan bersih. Suka deh sama efeknya ini, karena bikin aku jadi pengen rajin luluran. Heuheu..

Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion - Jolly

Informasi Produk

Jenis: lotion
Isi: 300 ml

Untuk lotion-nya, ini bukan kali pertama aku nyobain produk ini. Sebelumnya aku udah pernah coba punya adikku dengan varian yang sama, tapi itu udah lama banget. Dan aku ngerasa ada perbedaan yang cukup jauh dari produk yang aku coba sekarang.

Dari segi tekstur, Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion ini jauh lebih encer  ketimbang versi yang dulu. Aku lebih suka formulanya yang baru karena kerasa lebih melembapkan.

Soal wanginya, sesuai namanya, produk ini emang punya wangi yang cukup kuat. Aku kurang bisa mendeskripsikan wanginya, tapi yang jelas wanginya bikin kamu nggak perlu pakai parfum lagi. Serius deh! Jadi irit parfum kan? Aku suka pakai ini sebelum ke kantor. Kalau kerasa kurang lembap, biasanya aku tambahin squalane oil biar kulit nggak kering seharian.

Kesimpulan

Untuk body care atau perawatan tubuh sehari-hari, menurutku produk ini cukup worth to buy. Meskipun harganya kelihatan jauh lebih pricey dibanding produk lain yang ada di pasaran, tapi ukuran produknya juga cukup jumbo. Jadi, produk body care dari Scarlett Whitening ini bisa kamu pakai sampai berbukan-bulan.

Kelebihan lainnya, semua produknya punya wangi yang enak banget. Wangi sabun dan body scrub-nya bikin mood jadi enak karena terasa relaxing. Sedangkan, wangi body lotion-nya bikin kamu nggak perlu pakai parfum lagi. Lumayan, kan?

Adakah yang udah pernah coba produk Scarlett Whitening? Varian apa yang jadi favorit kamu?

Comments

  1. Ooh.. lotionnya nggak wangi kopi juga? Banyak banget sih teman yg review Scarlett ini, bikin penasaran

    ReplyDelete
  2. Buat cowok juga bisa kan ya? Hehehe....Jadi pengin coba

    ReplyDelete
  3. Aku juga pake bodycare ini mba, ada varian wangi baru ya? penasaran aku jadinya^^

    ReplyDelete
  4. Waah ada yang wangi kopi ya Scarlet. Ini sih mandi berasa ngafe hehehe

    ReplyDelete
  5. Aku penasaran bgt sm yg kopi2 ini belom kesampaian nyobain, jadi wish list dulu nih

    ReplyDelete
  6. aku akui kalau scarlett ini wanginya enak-enak, ga pernah gagal. belum pernah cobain varian coffee sama jolly ini aku penasaran banget sama body lotion jollyyy :D

    ReplyDelete
  7. Scarlett nih ada saja ya varian barunya pengen cobain nih varian kopi kayaknya enak banget aromanya untuk sabun mandi ya

    ReplyDelete

Post a Comment

Artikel Yang Paling Banyak Dibaca:

Review Viva Face Mask Bengkuang: NEW PACKAGING!

Assalamualaikum, Beberapa bulan ini masker freeman lagi nge-hype banget di kalangan beauty enthusiast. Masker yang muncul dengan banyak varian dan dalam kemasan tube yang besar ini diklaim ampuh mengatasi berbagai permasalahan kulit. Gara-gara siapa coba brand masker ini jadi nge-hype? Yang seneng mantengin youtube pasti tau banget beauty vlogger mana yang gencar nge-review masker dari Amerika ini. Saya pun salah satu yang tergiur untuk coba masker itu. Tapi kali ini saya bukan mau review masker itu. Di pasaran sebenarnya banyak banget kan masker-masker lokal yang mungkin gak jauh beda kualitasnya. Kali ini, saya mau dedikasikan khusus postingan ini buat brand yang udah lama banget bertahan dari saya masih balita sampe sekarang. Yak , kalian pasti udah tau dari judulnya 'viva'. Brand Viva ini selain harganya yang selalu terjangkau, kualitasnya juga gak abal-abal gais.. Packaging Viva face mask bengkuang ini hadir dalam kemasan sachet. Kemasan yang sebenarnya

Review Mineral Botanica Intensive Care Sugar Lip Scrub

Assalamualaikum, Buat kamu yang suka banget pake lip cream, sering gak sih ngalamin ketika pake lip cream itu suka ada yang menggumpal-gumpal di bibir kalian, atau terasa kering banget? Pengen cakep malah jelek banget jadinya kan. Saya pun mengalami banget nih masalah tersebut. Saya memang pecinta lip matte atau lip cream yang hasilnya nempel di bibir. Sayangnya, karena bibir saya kering banget, bibir saya sering banget mengelupas gak jelas. Tampilan bibirpun jadi gak oke karena banyak 'clump' dan kelihatan banget gak sehatnya. Sayangnya, untuk mengatasi masalah tersebut, sering kali kita (termasuk saya) mengelupas kulit bibir. Ini bukan cara yang bagus mengatasi flaky di bibir kita. Karena, ketika sudah di kelupas, bibir malah bisa jadi luka. Membasahi bibir dengan liur kita pun gak mengatasi masalah, karena yang ada bibir malah akan semakin kering. Salah satu solusi yang bisa kamu coba ketika kamu merasa bibirmu pecah-pecah adalah dengan rutin melakukan perawatan bib